Senin, Desember 22, 2008

Aliran Lagu Tersulit

Tersangka No.79
Lokasi : Kemang FudFest
Tuduhan : terbaik atau tersulit?

Untuk para penggemar musik reggea, kini tersedia edisi musik tersulitnya.

Foto oleh Serasa

2 komentar:

saraswita mengatakan...

hahahahahhahaahahaha.. kreatif2.. udah gitu nama genre nya juga ga jelas ya reggaeton ki opooo.. hihi

Anonim mengatakan...

"Hai selamat datang..
Mari bergabung bersama kami di Serasa.
Enggak usah terlalu serius-serius amat. Asik-asik aja coy..
Yuk yak yuuuukk..."

mareeeeeeee........
"complication" katanyaaaa...hiyaahhh...buahahahahahhahahahahaha...
kanker stadium lanjut kaleeee tue!!!