Kamis, Oktober 09, 2008

Flashdance

Tersangka No.76
Tuduhan : apa memang pikiran saya yang ngeres atau memang terdengar seperti alat kelamin pria a.k.a 'testis' ya?


Plestis? Sambeeeelll kale...

Foto courtesy of burn-it-baby.blogspot.com

8 komentar:

seseorang mengatakan...

itu maksudnya Plesdisk bukan sih? *gyahahaha..*

Melissa mengatakan...

ahaha lucuu banget... jadi inget kalo di jalan2 sering ngebaca tulisan Ketok Megig, Dilarang Buwang Sampah Di Sini, Poto Copi..

met kenal ya :)

itsadix mengatakan...

lagi gelap, gak bisa liat..sorry mbak.
it's cool blogg

Christabelle Adeline mengatakan...

hahahah udah ada USB, ada PLESTIS juga! canggih nih tempat

helenaa mengatakan...

hey, lucu bgt nihh.
dapet foto nya darimana?
di medan kan?
kyknyaa sekitar kampus usu niihhh...
=)

Kobo Chan mengatakan...

yah... itu di medan, di jalan jamin ginting, di simpang kampus USU itu (dulu pernah juga motret dan pajang tulisan ini hehehe)

nitha mengatakan...

maksud dari plestis itu flash disk ya? buset jauh amat

jayeun mengatakan...

hahaha...pernah tuh waktu perjalanan dari purwokerto-bandung.saya pernah liat bengkel stel velg tapi tullisannya "steal Velg"..
lah kok malah maling velg sih..