Jumat, April 18, 2008

ASAHAB KILAB atau hurup Yunani?

Tersangka No.41
Lokasi : Depan STPDN, Jl.Ampera
Tuduhan : seperti ambulance saja

Ini lucu. Berapa banyak orang yang mau melihat lokasi kantor pos yang berada jauh di belakang pengemudi lewat kaca spion, dibandingkan dengan melihatnya dari depan, dan ditulis dengan huruf yang tidak terbalik? Buang-buang duit saja


Foto oleh Mas Anto

7 komentar:

Anonim mengatakan...

aneh lo! ini kan biar bisa dibaca lewat kaca spion

Serasa Sekali mengatakan...

hehehe..
biasa aja kaleee..
ga usah emosi
emangnya kaca spion setinggi tiang apa?
bolehlah kalo suatu hari nanti gue naik truk

Anonim mengatakan...

Re, di H. Nawi juga emang ada sih papan berbahasa yunani persis kayak gini, trus di Jl. Pinang, Pondok Labu juga ada. Gw yakin di tempat2 lain juga banyak. Yg yg ini lokasinya bukan di H. Nawi tapi di depan STPDN Jl. Ampera

Anonim mengatakan...

kalo tulisan POS INDONESIAnya bisa ga kebalik, kenapa yg lain2 harus kebalik? hayooo...

Anonim mengatakan...

anonim no. 1 :
emang orang nyari kantor pos pake kaca spion ya????
gue kata ini cat-nya nembus, huahauhauahuah...

isman mengatakan...

Tentunya, ini untuk menjaring mereka yang selalu ngebut dan baru sadar kalau sudah melewati tujuannya dengan melihat dari kaca spion.

"Eh, udah kelewat." Puterin mobil/motor.

Kemungkinan lain: untuk menjaring mereka yang jalan-jalan sambil ngaca.

Anonim mengatakan...

buset, ngegas tue anonim 1.
hahahaha...sants...

emg jaman sekarang sih kayanya kantor pos sama pentingnya sama ambulance...gw pikir cuma ambulnce doank yg kebolak dan penting untuk dibolak tulisannya...*aeah!*