Rabu, Oktober 31, 2007

The Very Good Oh My God English TShirt

Tersangka No.12
Lokasi : Cahaya Dept. Store
Tuduhan : Something weird with the kalimats

Kita-kita sih enggak jago-jago amat bahasa inggrisnya, tapi ada yang aneh gak sih sama kalimat2 di kaos inih??


Photos by Hedytia

2 komentar:

Rifat mengatakan...

yang kanan bawah ga salah kok.

Let's dance together. You know you want to (dance with me atau apa lah)

Candy Maywood mengatakan...

"what u end tour life me" mungkin maksudnya "apakah kamu akhir dari perjalanan hidupku"? wahahahaha artinya indonesia banget zzzzz